Tiga Gaya Seks Terbaik

14 Okt

 

    Tanpa seks hidup seakan kurang lengkap begitulah kata-kata yang sering kita dengar, seks merupakan bagian dari kehidupan manusia selain untuk bisa meneruskan garis keturunan seks bagi sebagian orang hanya untuk memuaskan nafsubirahi saja. Dalam kehidupan seks kita mengenal berbagai macam gaya atau posisi seks namun dari sekian banyak gaya seks ada tiga gaya posisi paling hot dan paling banyak disukai oleh para pecinta seks yaitu gaya kepiting, dok-al-Arz (dari bahasa Arab), dan posisi kuda. Berikut penjelasannya

Gaya kepiting

Pria dan wanita dalam posisi berbaring berhadapan. Pihak pria berpenetrasi di antara kaki wanita, sedangkan salah satu kaki wanita melintang melewati salah satu paha pria.Posisi ini memungkinkan untuk pria melakukan penetrasi mendalam dan memberikan rangsangan lebih pada klitoris.

Dok-al-Arz

Ini merupakan posisi yang paling terkenal di Arab, gaya ini direkomendasikan bagi pria yang mengharapkan pasangannya terus bercinta dengannya. Gerakannya cukup mudah, pria duduk di tepi tempat tidur, dengan kaki berpijak pada lantai. Sedangkan pihak wanita berdiri di hadapannya sambil terus memberikan ciuman dan melingkarkan kaki di pinggang pasangannya. Dalam posisi ini, wanita yang memegang penis. Kehebatan dari gaya ini adalah adanya stimulasi klitoris dan G-spot, bahkan di bagian T-zone yang berada di balik dubur.

Gaya Kuda

Gaya ini merupakan favorit dari gaya seks Tao. Kehebatan gaya ini adalah memberikan ereksi maksimal pada pria, dan wanita mendapat penetrasi mendalam, serta stimulasi G-spot, demikian juga dengan T-zone penuh. Pihak wanita berbaring di tempat tidur yang tinggi atau meja, sedangkan pria dalam posisi berdiri. Wanita dalam posisi mengangkang serta mengangkat lutut hingga dada, sementara pria melakukan penetrasi.

Silakan praktekkan dengan pasangan anda betapa dahsyatnya tiga gaya seks diatas, anda puas pasangan andapun puas. Selamat mencoba

Satu Tanggapan to “Tiga Gaya Seks Terbaik”

  1. didit Junaidi Desember 17, 2013 pada 2:44 pm #

    Pengen mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: