Tips Cinta Lama Bersemi Kembali

16 Sep

    Hubunganmu dengan si Dia sudah kandas ditengah jalan namun masih saja tidak bisa berpindah ke lain hati. Biarpun sudah mencoba menjalin hubungan dengan yang lain tapi hati masih terpaut dengan si mantan. Mau ngajak balikan lagi tapi malu atau gengsi. Lalu Gimana caranya ngajak dia balik lagi? Berikut Tipsnya :

1. Jangan bikin Putus cinta membuatmu jadi berantakan. Sebaliknya kamu malah harus mengembangkan kepercayaan diri. Kembangkan diri Entah siapa yang duluan memutuskan tapi sebaiknya Anda tetap berada dalam kondisi prima. terutama pada hal-hal yang dulu pernah dikeluhkan pasangan. Seperti sikapmu yang super cuek atau mudah marah. Berusahalah merubah diri menjadi lebih baik. Sebab bukankah kamu mau agar ia menyesali keputusannya untuk melepasmu pergi?

2. Tetap menelepon Memang ini bikin gengsi serasa turun tapi cinta kan butuh pengorbanan. Lagi pula dengan terus menelepon kamu menunjukkan bahwa kamu serius dan tidak memikirkan cowok/cewek lain. Tunjukkan bahwa cuma ada dia dalam pikiranmu.

3. Jalin lagi hubungan yang pernah terputus. Coba deh ajak ketemuan dengannya jika ada kesempatan. Bisa juga ajak dia ke tempat yang sering kalian kunjungi dulu. Dengan bertemu memandang satu sama lain saling melihat guratan ekspresi dan wajah masing-masing bisa jadi rasa cinta itu memang masih ada. Tapi nggak menutup kemungkinan juga setelah bertemu dengannya kamu justru menyadari bahwa yang kamu rasakan selama ini bukan rasa cinta hanya rindu pada sosoknya. Bila kamu berdua tak lagi merasakan percikan-percikan cinta maka segera urungkan niatmu untuk berhubungan dekat dengannya lagi.

4. Cari tahu siapa pacarnya setelah putus dari anda. Gali informasi seperti apa orang yang dekat dengannya. Pastikan saat ini statusnya memang sedang single. Jangan membuat kesalahan dengan berharap dia akan menjadi seseorang yang persis seperti yang kamu kenal dulu. Setiap orang bisa berubah. Apalagi bila kamu sudah berpisah lama dengannya. Hal yang penting untuk diingat jangan terburu-buru memutuskan untuk menjalin hubungan lagi.

5. Jangan lupa hari ultah atau hari ‘jadian’ jangan sok cool dengan pura-pura lupa hari ultahnya. Percaya deh sikap begitu nggak bakal menolong sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: