Tips menghilangkan bau kaki

18 Mar

baukaki1    Apakah anda punya masalah dengan bau kaki? malu rasanya jika aroma tak sedap dari bau kaki kita mendapat perhatian khusus dari orang-orang disekitar kita. Bagaimana tidak, aroma bau kaki akan sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Bukan hanya bau badan dan bau mulut, kepercayaan diri dapat juga dipengaruhi oleh bau kaki loh, apalagi pas diminta buka sepatu saat akan memasuki ruangan. Pede gak anda?
Tips menghilangkan bau kaki dengan cara yang sangat sederhana. Yang anda butuhkan untuk mengatasi bau kaki hanyalah sedikit ketekunan dan kesabaran. Mengapa? Karena percuma saja anda ingin menghilangkan bau kaki anda tetapi anda sembrono dan tidak sabaran.
Bau kaki disebabkan oleh tumpukan keringat dalam sepatu anda yang kemudian bercampur dengan bakteri. Jika anda berniat menghilangkan bau kaki, sebaiknya bertekunlah membersihkan atau mencuci bagian dalam dari sepatu anda, jangan asal lempar aja. Atau masukkan bantalan khusus yang dapat menyerap keringat dari dalam sepatu anda. Bantalan ini bisa berupa kertas Koran atau kalau sempat silahkan cari di toko-toko kesehatan.

Jika masih belum berhasil juga, maka silahkan coba tips cara mengatasi bau kaki berikut ini.
Cara 1
Siapkan campuran cuka dan air hangat. Kira-kira perbandingannya adalah 1:2. Rendamlah kaki anda dalam campuran tersebut setiap malam selama beberapa hari. Bersabarlah hingga akhirnya bau kaki anda benar-benar telah hilang.
Cara 2
Sama seperti cara 1, namun campuran yang anda siapkan adalah air teh hitam yang dingin. Rendam kaki anda setiap hari selama seminggu dalam air teh hitam agar tanin yang terkandung dalam teh hitam ini dapat membunuh bakteri di kaki dan menutup pori-pori kaki.
Tapi ingat, jika kaki anda sedang luka, jangan lakukan 2 tips diatas, tunggu hingga luka anda telah sembuh. Jika anda tekun dan sabar, niscaya bau kaki anda akan segera lenyap.

Selamat mencoba !!!

2 Tanggapan to “Tips menghilangkan bau kaki”

  1. Imandaru Chandraningtyas April 13, 2011 pada 6:59 am #

    adakah nomor / email yang dapat saya hubungi? saya ingin menawarkan kerjasama.

    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: