TIPS MEMBESARKAN PAYUDARA

12 Mar

        Apakah anda mau payudara anda terlihat seperti gambar ini, so pasti tidak ada yang mau !!!!! dengan payudara yang kecil tentunya anda tidak bakalan pede menjalani hidup ini apalagi harus ketemu atau kenalan ama cowok.payudara-kecil

Wanita mana yang tidak ingin payudaranya yang terasa kecil ataupun yang terasa payudaranya terlihat kendor dan lembek ingin terlihat besar dan kencang.

Saya akan berikan tips yang ampuh untuk mengencangkan dan membesarkan payudara secara alami, untu tips ini tidak memerlukan cara yang berbelit-belit dan sudah banyak lho yang terbukti berhasil. indahnya payudara akan membuat pria tergila-gila dan bergairah melihat keseksian anda.
payudara merupakan daya tarik bagi wanita selain bokong, karena memang payudara dan bokong sering kali membuat pria kagum jika melihat dua hal tersebut, di jamin anda akan kebanjiran rayuan dari para kaum lelaki.

Tips membesarkan dan mengencangkan payudara secara alami

  • Usahakan berolah raga paling sedikit satu kali dalam satu minggu, untuk olehraganya tidak terlalu fokus satu cabang olah raga, mungkin bisa lari-lari pagi, senam aerobik dll, yang jelas usahakan ada pembakaran lemak di tubuh anda.
  • dengan metode pemijatan tangan yang bisa anda lakukan dengan tangan anda sendiri,cara terapi ini ini lakukan setiap bangun tidur selama kurang lebih 15 menit pijat mulai dari samping memutar searah jarum jam, tapi jangan terlalu keras sambil berhayal sensasi sex bercinta dengan pasangan anda, supaya aliran darah dan lemak serta otot menjadi mengarah pada daerah buah dada anda tersebut….Dan bayangkan buah dada anda semakin hari semakin membesar akibat remasan anda tersebut. pp

dan hasilnya insyaalah akan terlihat  seperti gambar ini.

Cobalah metode yang saya berikan ini dijamin anda bakalan tidak bisa tidur setelah merasakan perubahanpayudara yang sudah mulai terlihat .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: